Pak Raden Perjuangkan Hak Cipta di Linimasa Lewat #PakRaden

| | 0 comments

Drs. Suryadi atau yang lebih dikenal dengan Pak Raden, tak lelah memerjuangkan hak cipta atas kepemilikan boneka Si Unyil.

Ia mengaku selama ini tidak pernah mendapatkan royalti sepeser pun dari PFN atau Perusahaan Film Negara.

Perjuangan Pak Raden dalam perolehan hak ciptanya tak hanya menggelora di ‘darat’. Di linimasa Pak Raden gencar berjuang di Twitter lewat tagar #PakRaden.

Akun Twitter @_PakRaden_ adalah akun yang merepresentasikan Pak Raden di linimasa. Menurut bio @_PakRaden_, akun tersebut dikelola oleh @labulucu.

Di akun @_PakRaden_, Pak Raden menuliskan bagaimana perjuangannya selama ini untuk mendapatkan hak cipta atas boneka Si Unyil.

Salah satu tweet dari tagar #PakRaden adalah penegasan jika tidak benar apabila Pak Raden memeroleh uang Rp 10 juta tiap bulan.

Tersiar kabar bahwa saya menerima uang Rp 10 juta perbulan.ITU TIDAK BENAR, saya tidak pernah menerima uang sepeser pun. #PakRaden
April 26, 2012 9:44 am via Twitter for BlackBerry®
@_PakRaden_ Pak Raden

Beberapa waktu lalu senter terdengar jika Pak Raden akan menerima tunjangan sebesar Rp 10 juta per bulan dari Menteri BUMN Dahlan Iskan.

Arief Maulana lewat @ArifMaulana06 sempat men-tweet foto Pak Raden tatkala bertemu dengan mantan bos PLN tersebut.

@_PakRaden_ kedatangan tamu terhormat Pak @iskan_dahlan #pakraden http://t.co/OGX2O8lz
April 20, 2012 12:48 pm via Twitter for BlackBerry®
@ArifMaulana06
Arief Maulana

Lantas bagaimana tanggapan dengan linimasa terkait dengan perjuangan Pak Raden? Luar biasa. Bahkan ada yang menggalang dukungan seperti DOV lewat @desyoktav.

Bagi tmn2 yg ingin mendonasikan rezekinya utk #PakRaden bisa lgsg ke no Rek. beliau (0127135582 an drs. Suyadi BNI cab. senayan) :)
April 27, 2012 10:21 am
@desyoktav DOV

Erfan Satria lewat @ervansfunny7 bahkan me-mention ke Lady Gaga untuk meminta dukungannya demi perjuangan Pak Raden.

TO @ladygaga LOVERS IN THE WORLD.,please RT this twips,all only for HUMANITY #PAKRADEN is ARTIST from INDONESIA....,THANKS GUY
April 25, 2012 8:57 pm via web
@ervansfunny7
erfansatria

Penulis Risa Amrikasari lewat @RisaHart menuliskan jika pihak yang menganggap booming-nya kasus Pak Raden hanya semata untuk memenuhi kebutuhan berobat adalah tindakan yang sangat kejam.

Menyepelekan kasus #PakRaden dgn menganggapnya hanya butuh uang buat berobat, kebutuhannya tdk banyak, itu sangat kejam.
April 26, 2012 5:36 pm via UberSocial for BlackBerry
@RisaHart Risa AMRIKASARI

Bagaimana dengan Anda, sudahkan turut mendukung perjuangan Pak Raden lewat tagar #PakRaden?

Sumber: http://sidomi.com/89460/pak-raden-perjuangkan-hak-cipta-di-linimasa-lewat-pakraden/

0 comments:

Post a Comment

Ada komentar?

 
Twitter Facebook