Pak Raden, Inovator Visioner Indonesia

| | 0 comments


Konsultan Hak Kekayaan Intelektual sekaligus novelis hukum Good Lawyer, Risa Amrikasari mengajak seluruh penghasil karya intelektual Indonesia untuk lebih cerdas dalam melindungi Hak Kekayaan Intelektual mereka.

Ini dikatakannya dalam memperingati Hari Kekayaan Intelektual Dunia yang jatuh pada hari ini, Kamis (26/4). “Tema HKI Sedunia tahun ini adalah 'Celebrates Visionary Innovators', yaitu merayakan dan mengingat jasa-jasa para Inovator Visioner yang karya intelektualnya telah memberikan dampak yang hebat bagi cara pandang dan hidup masyarakat luas,” kata Risa saat diwawancarai KapanLagi.com®, Kamis (26/4).

Dikatakan juga oleh Risa, yang juga salah satu kuasa hukum Pak Raden, Indonesia pun memiliki Inovator Visioner, salah satunya adalah Drs. Suyadi atau yang lebih dikenal dengan panggilan Pak Raden.
“Melalui tokoh-tokoh boneka yang dibuatnya, beliau memunculkan gagasan kehidupan masyarakat majemuk dalam berbagai karakter yang hidup berdampingan dalam damai. Beliau memberikan gagasan baru dalam mengedukasi masyarakat, baik anak-anak maupun dewasa melalui ciptaannya, dan itulah yang dimaksud dengan inovasi visioner dalam bidang seni,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Risa juga menuliskan pemikirannya dalam situs jejaring sosial twitter melalui akun @RisaHart. “Hari Kekayaan Intelektual Dunia 2012 ini seharusnya adalah momentum baik jika Pemerintah serius ingin menunjukkan perhatiannya pada perlindungan HKI @_PakRaden_,” tulisnya.

Bagi Risa dan ajakannya kepada masyarakat luas, Pak Raden adalah Inovator Visioner Indonesia. Itu ditulisnya dalam tweet sebanyak 16 point yang beberapa di antaranya adalah :
11. @_PakRaden_ adalah salah satu Inovator Indonesia yang hak ekonominya tidak terlindungi. Ini tantangan bagi bangsa ini. #WorldIPDay2012
12. Sesuai dengan tema “Visionary Innovator” #WorldIPDay2012, dari Indonesia @_PakRaden_ sangat layak mendapatkan gelar itu! #WorldIPDay2012
13. @_PakRaden_ alias Drs. SUYADI adalah “Visionary Innovator” atau “Inovator Visioner” Indonesia 2012! #WorldIPDay2012 (kpl/adt/dew)

Sumber: http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/risa-amrikasari-pak-raden-inovator-visioner-indonesia.html
Foto: Kompas

0 comments:

Post a Comment

Ada komentar?

 
Twitter Facebook