Hasil Audiensi Pak Raden ke Dirjen HAKI, 25 April 2012

| | 0 comments

Sejak awal, #PakRaden lebih memilih jalan musyawarah atau penyelesaian secara kekeluargaan, tetapi tidak semudah yang diharapkan.

@_PakRaden_ berterima kasih atas perhatian Ditjen HKI terhadap upaya perjuangan mendapatkan kembali Si Unyil. #HakiPakRaden

Menurut Dirjen HKI, penyelesaian lewat pengadilan biasanya akan membuat komersialisasi hak cipta terhambat. #HakiPakRaden

Dirjen HKI menganjurkan pilihan mediasi lewat BAM HKI, dan berharap mediasi itu memberikan solusi yang imbang bagi kedua belah pihak.

Berdasarkan hasil audiensi dengan Ditjen HKI, @_PakRaden_ melalui kuasa hukumnya menyatakan akan mempertimbangkan saran Dirjen HKI.

Rilis Khrisna Pabichara di Twitter
Fakta yang ditemukan dari pertemuan dengan Ditjen HKI adalah bahwa yang didaftarkan hak ciptanya oleh PFN adalan lukisan boneka Si Unyil.

Adapun soal gaji atau tunjangan atau bagian royalti sebesar Rp 10 juta, @_PakRaden_ menegaskan bahwa beliau menolak tawaran dari PFN itu.

Pada intinya, Surat Perjanjian No. 139/P.PFN/XII/1995 dapat diubah atau diperbaiki atau dibatalkan. #PakRaden #HakiPakRaden

Demikian hasil mediasi dengan antara pihak #PakRaden dan Ditjen HKI. #HakiPakRaden


Kutipan dari tweet: Khrisna Pabichara ‏
Sumber foto: Rika Amrikasari

0 comments:

Post a Comment

Ada komentar?

 
Twitter Facebook